Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 1201 Gelar Latbakjatri TW IV



Mempawah, www.trotoar

Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 1201/Mempawah menyelenggarakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) laras panjang Triwulan IV Ta. 2022, yang dilaksanakan di lapangan tembak Yonzipur 6/SD Anjungan, Kec. Anjongan. Rabu (16/11/22) 


Pgs. Pasiops Kodim 1201/Mph Kapten Arm Fauzi Syirat menjelaskan, Latbakjatri diselenggarakan selama tiga hari sebagai salah satu program latihan yang harus dilaksanakan dengan tujuan memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak setiap personel sebagai prajurit profesional yang harus terus dibina, dipelihara dan diasah. 


"Kemampuan menembak merupakan salah kemampuan dasar prajurit yang harus dikuasai dan dipelihara kemampuannya guna menghadapi tuntutan tugas di masa yang akan datang," sambungnya. 


Ia juga berpesan agar selama latihan agar mengikuti dan memperhatikan instruksi dari pelatih serta mengutamakan faktor keamanan selama latihan dilaksanakan.

Pewarta : Eko. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts