Atasi Inflansi Babinsa Beserta Disperindag Pantau Pasar Murah

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR - Guna mengantisipasi dampak inflasi di Bali khususnya kota Denpasar Babinsa Kramil 1611-01/Dentim Serka Nyoman Suwenda bersama Bhabinkamtibmas memantau kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Disperindag dan Perumda Pasar Kota Denpasar bertempat di Banjar Kerta Bhuana Jl.Trijata Desa Dangri Kangin Kecamatan Denpasar Utara Kota Denpasar. Selasa (29/11/22).

Serka Nyoman Suwenda mengatakan pelaksanaan pasar murah ini menjual kebutuhan pokok masyarakat adapun barang-barang yang di jual berupa sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Sayur dan Buah, Gula pasir, Garam Beryodium, Daging Ayam, Susu, Tellur. Dan Gas. Ucap Babinsa.

Kegiatan ini diselenggarakan guna mengantisipasi dampak inflasi di Bali khususnya Kota Denpasar supaya perekonomian berjalan dengan baik. jelas Serka Suwenda.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtimas tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin berbelanja untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan tetap menjaga kesehatan.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Dirut PD Perumda Pasar Kota Denpasar, Kabid Disperindag Kota Denpasar, Kasi Penertiban bidang KUKM Kota Denpasar, Perbekel Desa Dangri Kangin, Staf Disperindag Kota Denpasar, Sekdes Dangri Kangin, Staf Desa Dangri Kangin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua dan anggota Karang lansia Desa Dangri Kangin.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts