*Begini Cara AWPR Memaknai Hari Pahlawan 2022*


Probolinggo, - www.teropongtimur.co.id

Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) bersama pengurus harian dan seluruh anggota, melaksanakan doa bersama hingga tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tisnonnegaran, Kecamatan Kanigaran Probolinggo. Jum'at (11/11).

Ketua AWPR bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan apel, setelahnya lakukan doa bersama dan tabur bunga.


Ketua AWPR Hariyadi mengatakan, di momen ini, kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.

Tanpa beliau para pahlawan, kita tidak bisa menikmati seperti saat ini, kehidupan yang lebih baik dan sejahtera, semoga para pahlawan mendapat tempat terbaik disiai tuhan, karena begitu besar pengorbanan terhadap bangsa.


Menurut dia, pahlawan adalah siapapun, yang merupakan orang yang memberikan hati dan pikirannya untuk kemajuan bangsanya. “Menjadi disiplin, tepat waktu, dan rela berkorban, demi bangsa dan negara Indonesia," pungkasnya.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts