Bersama Forkopimda, Dandim 1611/Badung Hadiri HUT Korpri Ke - 51

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR – Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si bersama Forkopimda menghadiri Upacara memperingati HUT Korpri ke-51 tahun 2022 dengan tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri" yang diikuti sekitar 400 orang bertempat di Lapangan Lumintang Denpasar Jl. Gatsu VI F Banjar/ Link Lumintang Desa Dauh Puri Kaja Kecamatan Denpasar Utara Kota Denpasar. Selasa (29/11/22).

Bertindak sebagai Irup Walikota Denpasar, Komandan Upacara BKPSDM Kota Denpasar Luh Nyoman Endi Suari, S.Sos., Perwira Upacara Kadis Kominfo dan Statistik Kota Denpasar.

Sambutan Inspektur Upacara Wali Kota Denpasar Bapak I Gusti Ngurah Jaya Negara, SE yang intinya menyampaikan melalui peringatan HUT KORPRI ini, saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-51 KORPRI, semoga KORPRI semakin sukses, maju, dan junjung tinggi Panca Prasetya KORPRI dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi.

Saya mengapresiasi darmabakti, pengabdian, dan kerja kera seluruh anggota KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan, terutama dalam 2 (dua) tahun terakhir ini, dimana negara kita yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi covid-19 yang berdampak pada perekonomian nasional, akan tetapi berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa, salah satunya peran strategis KORPRI kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian Indonesia, namun demikian kita semua tetap waspada dan senantiasa mawas diri menghadapi segala kemungkinan

Tema HUT KORPRI pada ulang tahun ini adalah "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri", pada dasarnya KORPRI memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Organisasi KORPRI merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia, dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada Pancasila. Organisasi KORPRI ini sebentar lagi bertransformasi menjadi Korps Pegawai ASN Republik Indonesia dengan harapan tetap menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara serta mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa, dan sebagai bagian integral dari pemerintahan harus terus diperkuat sebagai salah satu komponen yang sangat strategis, Untuk itu maka Saya minta agar KORPRI tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan sehingga aspirasi ASN dapat ditampung, diformulasikan, dan disalurkan secara proporsional dan profesional.

Maka KORPRI harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan merubah mindset bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi yang melayani seluruh lapisan masyarakat "hendaknya bekerja dengan Ikhlas dan Tuntas, Berintegritas dan Profesionalitas, mampu melahirkan inovasi-inovasi baru bagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya sehingga masyarakat merasa terlindungi, terayomi, dan merasa hidup dalam kebersamaan, merasa tidak terasingkan atau terpinggirkan, sehingga keberadaan KORPRI dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,"

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara peringati HUT KORPRI . Ketua DPRD Kota Denpasar, Wakil Walikota Denpasar, Dandim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar, Kajari Denpasar, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar diwakili, Sekda Kota Denpasar, Para Pimpinan OPD Kota Denpasar, para Pejabat Eselon IIIb, Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, Satpol PP Kota Denpasar, Dishub Kota Denpasar dan BPBD Kota Denpasar dan peserta upacara lainnya.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts