BHABINKAMTIBMAS DESA KALITENGAH KECAMATAN PANGGUNGREJO - BLITAR LAKSANAKAN PENGAMANAN PENGOBATAN GRATIS

Blitar.www.teropongtimur.co.id


POLRES BLITAR -, Bhabinkamtibmas Desa Kalitengah Polsek Panggungrejo Bripka Budi Susanto menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis dari Gereja Katholik Redetor Mundi Surabaya yang bertempat di Dusun Kedungbiru, dan Dusun Kaliduren Desa Kalitengah Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Selasa (15/11/2022).

Bhabinkamtibmas yang bertugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat hadir dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa  pengobatan gratis yang tepatnya di Laksanakan di rumah / Kediaman Ibu Antin Dusun Kaliduren RT 01 RW 03 serta kediaman Bapak Hartono Dusun Kedungbiru RT 02 RW 02 Desa Kalitengah ini.

Menurut Bripka Budi Susanto selaku Bhabinkamtibmas desa tersebut menggunakan “Kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan oleh Team Paroki Santo Yusup Surabaya dengan jumlah Team Dokter 6 orang, Apoteker 5 orang, dan perawat 5 orang dengan jumlah pengobatan keseluruhan total 187 orang”.ungkapnya

Sementara  Kapolsek Panggungrejo Polres Blitar  Iptu Agus Purnomo, S.H. saat dikonfirmasi di tempat yang berbeda membenarkan adanya kegiatan Baksos pengobatan gratis  dari Gereja Katholik Redetor Mundi Surabaya ini.

“Telah dilaksanakan pengobatan gratis dari Gereja Katholik Redetor Mundi Surabaya bertempat di Desa Kalitengah. Kami sudah perintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan dan pemantauan sampai selesai acara dilaporkan situasi berjalan dengan lancar aman dan kondusif” tutur Iptu Agus Purnomo.  ( YADI )


Sumber.  : Humas Polres Blitar

Pawarta. ; MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts