Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Berpartisipasi Donor Darah di Hari Kesehatan Nasional

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA, Babhinkamtibmas Polsek Srengat Polresta Blitar mengikuti Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia dalam rangka hari Kesehatan Nasional bertempat di Masjid Al Mukmin Desa Maron Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jum at 11/11/2022


Kapolsek Srengat Kompol M S Yusuf S.H menyampaikan,dalam kegiatan donor darah ini dalam rangka hari Kesehatan Nasional dan Polsek Srengat melalui Bhabinkamtibmas Desa Maron ikut berpartisipasi.


Pelaksanaan kegiatannya Desa Maron bekerjasama dengan PMI.


"Saya sangat bangga dengan kegiatan ini dikarenakan tujuan dari donor darah ini adalah untuk kesehatan kita pribadi,serta banyak untungnya. Selain mendapatkan kesehatan kita juga dapat beramal dengan menyalurkan darah kita kepada orang-orang yang membutuhkan darah.”ungkap Kompol M.S Yusuf.


Untuk itu dirinya berpesan kepada para Bhabinkamtibmas Desa Maron Polsek Srengat agar selalu giat mensosialisasikan pentingnya donor darah kepada warga binaan desanya.


Karena kegiatan donor darah ini dapat menjadikan kesehatan yang luar biasa bagi tubuh kita.

"Antusias masyarakat cukup banyak mengikuti donor darah ini, mulai dari perangkat kantor Desa Maron ,serta stakeholder baik itu Puskesmas, TNI,  banyak yang mengikuti kegiatan donor darah ini,”ungkap Kapolsek ( Yadi  ) 


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts