Sinergitas TNI -POLRI Menjaga Keamanan Di Wilayah Hukum Polsek Udanawu Dalam Rangka Mengawal KTT G-20 Di Bali.


Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA, - Polsek Udanawu beserta Koramil Udanawu sama-sama saling mendukung kegiatan G-20 yang ada di Bali saat ini, dengan cara menjaga wilayah Udanawu dengan bersamaan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan wilayah dan mencegah terjadinya kasus menonjol yang membuat jadi perhatian dunia. Selasa, 15 November 2022. 


Bertempat di perbatasan Kediri-Blitar yang masuk wilayah Hukum Polsek Udanawu - Polres Blitar Kota, menjadi tanggung jawab bersama, oleh karena itu petugas memperketat pengamanan yang mana kerawanan jangan sampai terjadi pada warga masyarakat. Di siang hari maupun malam hari terus memantau situasi untuk mencegah adanya kejadian yang membahayakan. 


Pencegahan ini dilakukan dengan seksama dari siang maupun malam hari agar maksimal selama dua hari Selasa dan Rabu 15-16 November 2022. Sesuai dengan waktu KTT G-20 di Bali, untuk wilayah Udanawu diharapkan tetap terjaga keamanannya dengan baik mulai dari antisipasi dan pencegahan dengan sangat hati-hati dan dibantu oleh masyarakat dengan tertib.

Selain di perbatasan Kediri-Blitar juga dilaksanakan patroli di dalam pemukiman dan persawahan di kampung-kampung supaya lebih maksimal dalam mencegah kerawanan, hal itu juga dilaporkan kepada pimpinan apabila terjadi sesuatu yang menonjol nantinya. Semoga dengan kinerja TNI-POLRI ini dapat membuat kedamaian dan ketentraman masyarakat. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts