Cegah gangguan kamtibmas di tempat umum, Polsek Nglegok rutin melaksanakan patroli di obyek vital

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA - Kebutuhan akan emas dan penjualan emas dimasyarakat masih diminati warga. Karena harga emas yang stabil dan mudah untuk menjualnya.


Banyaknya warga yang melakukan transaksi jual beli emas, menimbulkan kerawanan kejahatan perampasan dan pencurian dilingkungan. Hal ini merupakan titik kerawanan yang menjadi perhatian Polsek Nglegok. 


Polsek Nglegok melaksanakan patroli dialogis dan himbauan kamtibmas kepada karyawan toko emas dan warga yang bertransaksi emas, Rabu, 16 Nopember 2022.


 Dalam kesempatan kali ini, tim patroli memberikan himbaun kepada penjaga dan pemilik toko emas   agar tetap berhati hati bila ada orang yang datang dan mencurigakan. Serta agar tetap mengamankan emas ditempat yang aman.


"Diharapkan warga tetap mentaati prokes serta sadar kamtibmas agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif". Ungkap Aiptu Seno.

Kesadaran kamtibmas warga harus tetap ditingkatkan sebagai salah satu upaya mengurangi kerawanan tindak kejahatan.  ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts