Cegah Pencurian Malam Hari, Anggota Polsek Udanawu Polresta Blitar, Laksanakan Patroli Pemukiman Penduduk Dan Persawahan

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA, -  Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan di musim penghujan, yang di mungkin rawan akan terjadinya pencurian, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman penduduk dan persawahan di wilayah hukum Polsek Udanawu guna mencegah terjadinya kejahatan malam hari atau kriminalitas di malam hari. Selasa, 22 November 2022.


Petugas piket malam melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Udanawu hingga menjelang pagi hari. Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, apabila ada hal yang mencurigakan silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke SPKT Polsek Udanawu untuk ditindak lanjuti.


Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto saat dikonfirmasi  mengatakan “Petugas patroli Polsek Udanawu melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari di tempat – tempat rawan tindak kejahatan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Udanawu, Dengan adanya Patroli Pemukiman Penduduk di wilayah Hukum Polsek Udanawu dapat mencegah terjadinya kejahatan atau kriminalitas.

Kapolsek Juga menghimbau warga masyarakat Udanawu khususnya agar menghidupkan kembali kegiatan siskamling malam hari, sebagai upaya menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang aman kondusif. "Pungkas Kapolsek". ( YADI )


Sumber. : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts