Dandim 1611/Badung Hadiri Pengukuhan Dan Pelepasan Kontingen PORPROV Ke XV

Bali, www.teropongtimur.co.id

BADUNG – Dalam rangka Pekan Olah Raga Provinsi Bali (PORPROV) Bali ke XV tahun 2022 Dandim 1611/Badung yan diwakili Pjs. Dan Unit Inteldim 1611/Badung Letda Kav Warkum menghadiri acara pengukuhan dan pelepasan kontingen yang diikuti sekitar 1.361 orang bertempat di Lapangan Puspem Badung Jl. Raya Sempidi, Kec. Mengwi, Kab. Badung. Rabu (09/11/22).

Penyampaian Bupati Badung yang di bacakan oleh Sekda Badung yang intinya pengembangan peningkatan prestasi olahraga sangat ditentukan dengan upaya pembinaan yang telah dilakukan secara terprogram dan berprestasi dibutuhkan komitmen yang kuat serta investasi yang besar oleh karena itu program pembinaan terhadap atlet guna mengikuti Porprov Bali XV

Saya selaku pimpinan daerah bersama masyarakat Badung akan selalu memotifasi dan mendoakan para atlet semoga berjaya di arena Porprov Bali XV tahun 2022 di Provinsi Bali.dan saya berharap tahun ini Kabupaten Badung dapat mempertahankan gelar juara umum untuk ke sembilan kalinya,.

Jika dapat mempertahankan gelar juara umum kesembilan kali sebagai motivasi saya akan memberikan penghargaan dan bonus untuk para atlet yang meraih mendali pada hajatan multi event Porprov Bali XV tahun 2022.

Turut hadir dalam pengukuhan dan pelepasan kontingen PORPROV XV Bupati Badung diwakili Sekda Badung, Dandim 1611/Badung diwakili Pjs Danunit Dim 1611/Badung, Kajari Kab. Badung diwakili Kasi Datun, Kakesbangpol Kab. Badung, Para Kadis Kab. Badung, Para Camat se-kab. Badung dan para atlet serta undangan yang hadir.


Pewarta  : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts