Desa Sukajaya Lempasing di soroti Forum pers Independen Indonesia (FPII) Pesawaran


Pesawaran-- www.teropongtimur.co.id

Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) kab.Pesawaran Sufiyawan beserta anggota berkunjung ke Desa Sukajaya Lempasing Kec.Teluk pandan kab. Pesawaran selasa 29 nov 2022.


Kunjungan tersebut bukan tanpa sebab,karna keterangan dari masyarakat Desa Sukajaya Lempasing yang enggan di sebutkan namanya bahwa di desa tersebut banyak sekali kejanggalan selama di pimpin oleh Kepala Desa A.Zaenuri,S.Pd.l,M.Pd.


"Itu dapat terlihat bang dari Kantor Desa yang tidak terawat sampai-sampai Bendera Merah Putih yang tak layak lagi karna sobek masih berkibar,belum lagi para nelayan yang mengeluhkan bantuan-bantuan Pemerintah yang tidak tepat sasaran sampai gaji aparatur Desa tahun 2021 selama dua bulan belum di bayar"ujarnya.

Sufiyawan selaku ketua FPII dan anggota merasa tersinggung pada oknum Perangkat Desa setempat yang pada kabur meninggalkan kantor Desa saat mereka datang seperti halnya yang di lakukan sdr Rusli efendi dengan alasan ada keperluan luar,begitu juga dengan ibu Dra.Syuryati yang bungkam saat di konfirmasi dengan alasan sibuk,sedangkan pak Kadesnya tidak masuk kantor tanpa alasan.


Di tempat yang berbeda seorang warga menceritakan ketidak puasannya atas kepemimpinan kadesnya"Desa sini bang DD nya hampir satu setengah miliar pertahun,coba liat sendiri Benderanya sampai segitunya,belum yang lain"pungkasnya.(Burhan)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts