Hari ke-7 Bencana Gempa Bumi Cianjur Unsur Heli Skadron Udara 6 Lanud Ats Terus Mendistribusikan Logistik Melalui Udara.



Tulang Bawang Lampung, www.tropongtimur.co.id -


Bogor, Penkoopsud I. Memasuki hari ke-7 pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, TNI Angkatan Udara khususnya melalui jajaran Koopsud I unsur Heli Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor terus mendistribusikan logistik melalui udara, dengan menggunakan NAS-332 Super Puma H-3213 Super Puma. (Minggu,27-11-2022).

Di hari ke-7 pengiriman logistik melalui udara dipusatkan di dua desa, diantaranya Desa Ciputri Kecamatan Pacet dan Desa Pakuwon Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.


TNI Angkatan Udara dalam hal ini jajaran Koopsud I akan terus mendistribusikan logistik  bantuan melalui udara ke desa-desa yang masih minim tersentuh dukungan logistik, karena terkendala dengan akses jalan darat maupun terhalang oleh reruntuhan pasca gempa. (Santoni)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts