HUT Penerbad Ke-63, Danrem Wijayakusuma Terima Brevet Harsabang


Purbalingga - www.teropongtimur.co.id

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., pada Hari Jadi Ke-63 Penerbad, menerima Brevet Harsabang dari Danpuspenerbad.


Brevet Harsabang disematkan langsung oleh Danpuspenerbad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) saat Pembukaan Pameran Alutsista TNI dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Penerbad di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu (13/11/2022).


Selain Danrem Wijayakusuma, Danpuspenerbad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han), para pejabat dilingkungan Penerbad juga menerima Brevet Harsabang.

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk sinergitas antar satuan jajaran TNI AD dalam berkarya untuk membangun bangsa dan negara.


Menurut Danpuspenerbad, pemberian anugerah ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Danrem Wijayakusuma atas jasa-jasanya yang luar biasa untuk kemajuan TNI AD.

“Penghargaan yang diberikan ini, juga untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan dan motivasi guna meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara,” ujarnya.(red)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts