Kapolsek Srengat Gelar Silaturahmi Kammtibmas Dengan Sambangi RSUD

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA,- Kapolsek Srengat Kompol M S Yusuf SH bersama jajarannya menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Srengat, Senin (21/11/2022) siang.


Disambut langsung Direktur RSUD dr. Mochammad Baehaki beserta pejabat dan staf rumah sakit.


Kapolsek mengatakan, silaturahmi merupakan bagian yang penting, selain merupakan bagian dari perintah agama, selain itu dapat saling mengenal dan terjalin sinergi yang baik kedepannya.


“Tak kenal maka tak sayang, begitulah kata pepatah, kami harapkan dengan adanya tatap muka silaturahmi ini, koordinaasi antara Polsek Srengat Polres Blitar Kota dan RSUD Srengat yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik menjadi semakin kuat dan solid,” ucap Kapolsek Kompol M S Yusuf SH


Terutama, lanjutnya, terkait penanganan Covid-19 varian XBB di wilayah Srengat yang akhir akhir ini mengalami kenaikan dan percepatan vaksinasi, koordinasi yang baik tentunya akan semakin memudahkan tugas kita dalam mempertahankan wilayah Srengat khusunya dan kabupaten Blitar ini menjadi mengatasi Covid19 dan mensukseskan capaian target vaksinasi.


“Semoga dengan kedatangan kami kesini, terjalin sinergitas dan kemitraan Polri dengan stake Holder dalam bidang kesehatan sehingga dapat meningkatkan trust building dalam hal pelayana kepada masyarakat," tutup Kapolsek. ( YADI. )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts