*Kasat Reskrim Polres Kubu Raya,di Gantikan Mantan Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu*


Kubu Raya,Kalbar- www.teropongtimur.co.id


Polres Kubu Raya mengelar  Upacara Pelantikan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya di Aula Kantor Polres Kubu Raya Jalan Mayor Alianyang, Kecamatan Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Senin 14 November 2022


Pelantikan Kasatreskrim Polres Kubu Raya dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si.

Dalam upacara pelantikan tersebut. dibacakan surat pelantikan serta penandatanganan sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepada Kasatreskrim yang baru yang dilantik oleh AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si di hadapan para peserta upacara.


Adapun Kasatreskrim Polres Kubu Raya yang resmi dilantik yakni Iptu Indrawan Wira Saputra yag sebelumnya di jabat oleh Iptu Teuku Rivanda Ikhsan.


Sebagai informasi sebelum resmi dilantik sebagai Kasatreskrim Polres Kubu Raya, Iptu Indrawan Wira Saputra, pernah menjabat juga sebagai Kasat Reskrim di Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y  Kumontoy, S.I.K., M.Si, mengatakan jika pelantikan Kasat Rskrim yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya merupakan kegiatan yang biasa dalam organisasi Polri  


Mutasi bertujuan untuk memberikan semangat juang atau etos kerja kepada Kasat Reskrim yang baru dilantik dengan harapan bisa mendukung pelaksanaan tugas tugas yang ada di wilayah hukum Polres Kubu Raya.


Saya berharap Kasat Reskrim yang baru dilantik ini bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menyesuaikan dinamika yang ada di Polres Kubu Raya," harap jerrold.


Jerrold juga berharap Kasatreskrim Polres Kubu Raya yang baru bisa melaksanakan apa yang menjadi arahan Kapolri dan Kapolda Kalbar terkait melaksanakan tugas dengan baik, jauhkan gaya hidup mewah, menjaga kewibawaan dan menjaga citra polri baik ditengah masyarakat dan jangan sampai adanya Dumas (pengaduan masyarakat) terkait prilaku polisi.


Sementara itu,  usai dilantik, Iptu Indrawan Wira Saputra, mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin sesuai apa yang di amankan oleh pimpinan kepada dirinya.


Kedepan tentu nya saya akan melaksanakan apa yang menjadi atensi pimpinan Kapolri dan Kapolda dalam penegakan hukum dengan baik,"ujarnya.


Menurutnya atensi pimpinan Kapolri tersebut yang masih perlu mendapat perhatian dan penanganan khusus yaitu sejumlah kasus yang belum berhasil di ungkap.Untuk itu, ia berharap kedepanya bisa semaksimal mungkin melakukan tugas dan bisa berkordinasi dengan semua elemen masyarakat.


Sumber:Humas Polres Kuburaya,Polda Kalbar

Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts