Kedekatan Polri kepada warga, anggota Polsek Nglegok melaksanakan Giat Mirsani dengan warga Desa Kemloko, Nglegok, Blitar

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA,  Polsek Nglegok,  Gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat menjadi salah satu hal yang membuat warga khawatir dan merasa kurang nyaman. 


Salah satu terobosan yang dilakukan oleh Polsek Nglegok adalah dengan melaksanakan giat Mirsani. Dengan sasaran warga di Desa Kemloko. Hal ini dilakukan untuk menjalin koordiansi dengan masyarakat serta memberikan rasa nyaman bagi warga.


Giat Mirsani kali ini dilaksanakan di salah satu rumah warga, Senin, 28 Nopember 2022.


"Antusiasme warga sangat tinggi. Dan warga berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin agar warga dapat menyampaikn keluhan kamtibmas di lingkungan". Ungkap Aipda Agung Budianto.

"Dengan adanya kegiatan Mirsani, diharapkan warga bisa memberikan pengaduan ke pihak berwenang apabila terjadi gangguan kamtibmas di masyarakat sehingga dapat menekan turunnya tindak kejahatan di lingkungan". Pungkas Aipda Agung Budianto. ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta 

                    Blitar.

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts