*Kunjungan Kerja Ke Polsek Gunung Agung, Kapolres Tubaba ini Tujuannya.*



*Tulang Bawang Barat* www.tropongtimur.co.id -- 


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M , melaksanakan Kunjungan kerja ke Mapolsek Gunung Agung Polres Tulang Bawang Barat setelah mendapat arahan dari Presiden, Selasa (7/11/2022). Siang


Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Tulang Bawang Barat di dampingi oleh Kasi Propam anggota Propam dan anggota humas Kapolres berserta rombongan disambut oleh Kapolsek Gunung Agung IPTU Irwan Susanto  ,S E, M.M bersama seluruh personil Polsek Gunung Agung

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M dalam Arahan kepada personil Polsek Gunung Agung menerangkan Penekanan terkait kinerja Polri serta peduli permasalahan yang saat ini terjadi ditubuh Polri serta Mengurangi Gaya hidup yang berlebihan kita hidup sederhana saja ( Hedonisme )

dan jangan melakukan Pungli kepada masyarakat serta jangan bermain-main dengan Narkoba apalagi sampai membekingi bandar Narkoba yang dilakukan oleh oknum anggota.


Jangan jadikan penanganan perkara menjadi ajang transaksional kalaupun ada temuan pelanggaran tindak pidana laksanakan proses hukum sesuai aturan yang berlaku serta Pedomani program prioritas Kapolri guna menaikan kembali Citra Polri menjadi lebih baik di masyarakat dan hindari tindakan tindakan pelanggaran yang dapat menurunkan citra polri dan menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat untuk itu mari bersama berbuat untuk masyarakat untuk Polri kedepannya agar menjadi lebih baik.

Lanjut Kapolres "Jangan menjadi beking perjudian, pengguna dan pengedar narkoba serta melakukan pelanggaran tindak pidana jika ditemukan ada personil yang ditemukan menjadi beking judi dan menggunakan narkoba akan langsung dilakukan proses hukum, Untuk bhabinkamtibmas tingkatkan giat dimasyarakat dengan sambang dan Laksanakan Problem Solving dengan memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi dimasyarakat dan utk permasalahan yang masih bisa diselesaikan melalui musyawarah agar diberlakukan restorativ justice dengan berlandaskan azas keadilan .


Akan dilakukan himbauan kepada seluruh kepala tiyuh untuk kembali menghidupkan Poskamling dan kedepannya tugas kapolsek , kanit samapta ,bhabinkamtibmas dan seluruh satuan fungsi untuk melakukan sambang ke setiap Poskamling yang ada ditiyuh untuk menciptakan situasi yang kondusif.


Untuk kendaraan dinas yang menjadi inventaris agar dijaga dan dirawat jangan sampai ditemukan inventaris dipinjam pakaikan,terlebih hilang atau digadaikan kepada org lain ,Berikan respon cepat jika ada laporan dari masyarakat dengan cara segera hadir di TKP dan cepat menanggapi keluhan maayarakat. "pungkasnya. *(humas_tubaba).* (Santoni)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts