Mangupura Ke-13, Dandim 1611/Badung Hadiri Upacara Peringatan HUT Ibu Kota Kab.

Bali, www.teropongtimur.co.id

BADUNG – Dalam rangka memperingati Mangupura ke-13 Dandim 1611/Badung yang diwakili Danramil 1611-07/Denbar Mayor Inf Ida Bagus Putu Swatama menghadiri kegiatan upacara peringatan HUT Ibu Kota Kabupaten Badung tahun 2022 bertempat di di Lapangan Mangupraja Mandala, Puspem Kab. Badung Desa Sempidi Kec. Mengwi Kabupaten Badung. Rabu (16/11/22).

Dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Mangupura ke-13 selaku Inspektur Upacara Ketua DPRD Kab. Badung Dr. Drs. I Putu Parwata, M.K.,M.M.. dan selaku Komandan Upacara Kabag Kesra Kab. Badung I Putu Sudika,S.Sos.

Sambutan Gubernur Bali yang dibacakan oleh Inspektur Upacara intinya menyampaikan Atas nama Pemerintah Provinsi Bali saya mengucapkan selamat ulang tahun yang Ke-13 Ibu Kota Mangupura Kab. Badung semoga semakin sukses dan berkembang lebih maju yang mana Kabupaten Badung memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan di Provinsi Bali.

Kita semua sudah mengetahui dampak dari Pandemi Covid-19 yang melanda kita selama 2 tahun dan sangat berpengaruh terhadap sektor perekonomian Bali dan saat ini Bali sudah mulai bangkit, sektor Pariwisata yang kita andalkan sudah mulai menggeliat, kunjungan dari wisatawan sudah mulai meningkat yang mana hal tersebut akan secara langsung dapat meningkatkan pendapatan maupun perekonomian kita

Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Badung untuk bersama-sama membangkitkan lagi lahan-lahan dari sektor pertanian yang ada di wilayah kita untuk menunjang pendapatan kita diluar dari sektor pariwisata sehingga perekonomian kita akan menjadi lebih baik dan kuat.

Ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung yang telah berprestasi di berbagai bidang yang mana hal tersebut sangat membanggakan bagi kita semua, jadikan peringatan ini sebagai momentum memantapkan pelaksanaan tugas kita masing-masing agar lebih disiplin dan bertanggung jawab sehingga Badung yang kita cintai bisa lebih maju dalam segala hal.

Kami berharap, di usia Mangupura yang Ke-13 tahun ini, semua stakeholder yang ada di Kabupaten Badung bisa meningkatkan soliditas dan sinergitas lebih baik lagi, menuju masyarakat Badung yang bahagia dan sejahtera. "Ini adalah merupakan momentum yang bagus bagi Kabupaten Badung untuk melakukan evaluasi ke depan untuk lebih maju.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara peringatan Ketua dan Anggota DPRD Kab. Badung, Dandim 1611/Badung diwakili Danramil 1611-07/Denbar, Kapolresta Denpasar diwakili Kasat Binmas, Kapolres Badung diwakili Wakapolres, Kapolres Bandara Ngurah Rai diwakili Ps Kabag Log, Kajari Denpasar diwakili Kasubang Pembinaan, Ketua Pengadilan Denpasar diwakiki Hakim Pt. Suyoga,S.H.,M.H, Kepala BNN Kab. Badung, Mantan Bupati Badung A.A. Gede. Agung, Mantan Wakil Bupati Badung I Md. Sudiana,S.H, OPD Kab. Badung, Camat Se-Kabupaten Badung, Lurah/Perbekel Se-Kabupaten Badung.dan tamu undangan yang hadir.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts