Pengambilan data tes fisik Kemenpora RI siswa-siswi SD - SMP Se-Jawa Timur.


Surabaya, www.teropongtimur.co.id

 19 November 2022. Bertempat di Hotel Kampi, identifikasi bakat olahraga program dari Asdep pengelolaan olahraga pendidikan deputi bidang pembudayaan olahraga KEMENPORA RI kata; Kasubbid Muhammad Iqbal Tawakal.


Ini merupakan program tindak lanjut dari identifikasi tes fisik bakat siswa yang sudah dilaksanakan di 34 provinsi di Indonesia. Dimana siswa siswi yang mempunyai antropometri (tes fisik) diatas rata rata (ekstrim) diantara teman sebayanya, akan di tindak lanjuti pada program kali ini yang di selenggarakan di Kampi hotel 18-20 november 2022. 

Berkat kerjasama Kemenpora  dengan Igornas (Ikatan guru olahraga lainnya) siswa siswi di seluruh indonesia yang memiliki bakat olahraga dan menjadi calon atlet nasional. Harapannya dapat di temukan dari program ini, Data yang di dapat yaitu ada sekitar 45 ribu siswa siswi SD-SMP ikut serta menjadi perhatian dari tim Talent Identifikasi Kemenpora RI. Pungkas Kasubbid Kompetisi.

(Red) 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts