Peringatan Hari Pahlawan Yang Ke 77 Di Hadiri Dandim 1611/ Badung

Bali, www.teropongtimur.co.id

DENPASAR – Dandim 1611/Badung yang diwakili Pgs. Pasipers Kodim 1611/Badung Mayor Chb (K) Ni Wayan Sunartini menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember ke-77 tahun 2022 dengan tema "Pahlawanku Teladanku" yang diselengarakan oleh Pemerintah KotaDenpasar  dengan Inspektur Upacara Wakil Walikota Denpasar dan selaku Komandan Upacara Kabag Sosial Kota Denpasar yang diikuti  sekitar 350 orang bertempat di Lapangan Lumintang Kota Denpasar. Kamis (10/11/22)

Amanat Mensos RI yang dibacakan Inspektur Upacara yang intinya menyampaikan, Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika.

Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.

Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan. Bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur Pahlawan. Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan Amanat Pahlawan Bangsa.

Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah–belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah.

Akhir amanat Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022.

Turut serta dalam pelaksanaan upacara Hari Pahlawan Anggota DPRD Kota Denpasar, Dandim 1611/Badung diwakili oleh Pgs. Pasipers, Kapolresta Denpasar diwakili, Kepala Kejaksaan Negri Denpasar diwakili, Pengadilan Negeri Denpasar, Pimpinan OPD Kab. Badung, Para Veteran Kota Denpasar, Para Guru, Pramuka dan tamu undangan yang hadir.

Pewarta  : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts