Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Kediri Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI - Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, dihari memperingati hari Pahlawan Nasional 10 November membagikan Paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. 


Pembagian bantuan sosial berupa paket sembako ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan beban. 


Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Badal Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Kamis (10/11/2022). Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kediri didampingi Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kepala Desa Badal.


"Semoga bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,"tutur Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K.


Diungkapkan AKBP Agung S.I.K., setiap satu Minggu sekali Polres Kediri bersama Polsek jajaran menyalurkan paket sembako ini dilaksanakan secara Door to door langsung kepada masyarakat yang kurang mampu. 

"Kepada masyarakat yang menerima bingkisan sembako semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban,"ungkap Kapolres Kediri. ( YADI )


Sumber.  : Humas Polres Kediri

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts