Personil Polsek Ponggok melakukan penanganan Laka Lantas di Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI , - Kecelakaan Lalu lintas diwilayah Kecamatan Ponggok mengalami peningkatan hal itu ditandai dengan kembali terjadinya Laka lantas yang terjadi di jalan Poros Blitar - Kediri Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa malam (29/11/2022).

Setelah mendapat Informasi adanya Laka lantas tersebut maka personil Polsek Ponggok Aiptu M.Daeni berserta anggota piket langsung turun ketempat kejadian untuk melakukan penanganan yaitu menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Serta mengamankan barang bukti Laka lantas tersebut.

Saat ditemui Aiptu M.Daeni mengatakan bahwa” Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya Laka lantas yang terjadi antara Sepeda motor yang dikendarai oleh Sdr Sahrul Khoirul Umah warga desa Pojok menabrak Truk yang dikendarai oleh Sdr Basuki Rohmat warga desa Candirejo di jln Raya Desa Kawedusan,  maka dirinya langsung terjun ke Tempat kejadian untuk melakukan penanganan yaitu mengamankan barang bukti,membantu menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit serta mencatat saksi-saksi yang berada atau melihat kejadian tersebut.

” Penanganan Laka lantas yang kami lakukan adalah sudah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan terbantu dengan kehadiran polisi dalam menangani suatu kejadian.”Ujar Aiptu M.Daeni.

Sementara Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H. , saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” Dalam memberikan pelayanan yang prima dan optimal kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian maka sudah merupakan kewajiban dari personil kepolisian untuk membantu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

” Setiap ada informasi atau laporan tentang adanya suatu kejadian dari masyarakat maka pihaknya akan merespon secara maksimal seperti kasus Laka lantas yang terjadi yang sudah ditangani dengan cepat dan baik oleh anggota saya.” Tutup Kapolsek Ponggok. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta 

                    Blitar .

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts