POLRES BLITAR GELAR DOA BERSAMA UNTUK KORBAN BENCANA GEMPA CIANJUR

Blitar.www.teropongtimur.co.id


BLITAR  Polres Blitar menggelar doa bersama untuk korban meninggal dunia akibat bencana alam gempa  bumi berkekuatan 5,6 Magnitudo yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11).

Doa bersama itu dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K diikuti para personel jajaran Polres Blitar di Masjid At-Taubah Polres Blitar, Kamis (24/11).  

"Turut berduka untuk saudara kita, korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata Kapolres Blitar.

“Kita berdoa bersama sebagai ungkapan belasungkawa. Yang terjadi di Cianjur, kita (Personel Polres Blitar) menggelar doa bersama semoga korban diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menghadapi musibah yang terjadi” tambahnya.

Kegiatan tersebut  berjalan khusyuk para personel jajaran Polres Blitar terlihat menadahkan tangan sembari mengaminkan doa terbaik kepada korban bencana alam di Kabupaten Cianjur. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polres Blitar 

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts