Polresta Sidoarjo Buka Posko Kesehatan Ops Puri Agung di Terminal Purabaya


*SIDOARJO*- www.teropongtimur.co.id

Berbagai pihak melakukan persiapan guna mensukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022.


Di Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo membuka Posko Kesehatan Ops Puri Agung di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru. 


Layanan kesehatan yang tersedia di posko tersebut antara lain, cek kesehatan, vaksinasi dan akan dilayani petugas medis yang bersiaga.


Menurut keterangan Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi, dibukanya Posko Kesehatan di Terminal Purabaya dalam rangka mensukseskan terselenggaranya KTT G20 di Bali. 


Selain itu juga untuk mengecek kesehatan kru, anggota yang melaksanakan pengamanan,  masyarakat dan calon penumpang bus, khususnya bus tujuan Pulau Bali.


“Dengan menjaga kesehatan masyarakat, Indonesia Sehat dan acara KTT G20 dapat berlangsung aman, sehat dan kondusif,” ujarnya.


Selain itu, layanan kesehatan di posko ini menurut Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang diperingati pada 12 November 2022. 

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts