Polsek Banyuglugur Beri Bantuan Warga Selobanteng Terdampak Gempa Probolinggo


POLRES SITUBONDO – POLDA JATIM, www.teropongtimur.co.id


Dampak gempa berkekuatan Magnitudo 4.1 yang terjadi di kabupaten Probolinggo juga dirasakan warga Situbondo terutama di Desa Selobanteng Kec. Banyuglugur yakni beberapa rumah warga rusak ringan.


 

Mengetahui adanya dampak kerusakan akibat gempa tersebut, Polsek Banyuglugur bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat gempa yang terjadi di Probolinggo, Kamis (24/11/2022)

 




Kapolsek Banyuglugur AKP Sutanto, SH mengatakan penyaluran bantuan dipimpin Kanit Binmas Ipda Agus Nur Ahmadi Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Bantuan berupa semen dan mi instan diberikan secara langsung dengan door to door mendatangi rumah warga yang rumahnya mengalami kerusakan.

 “ Bantuan ini hasil patungan atau urunan anggota Polsek Banyuglugur sebagai bentuk kepedulian Kami untuk warga Selobanteng yang rumahnya rusak akibat terdampak gempa Probolinggo “ ucap AKP Sutanto

 



Hasil pendataan sementara dilapangan akibat gempa tersebut tidak ada korban jiwa dan beberapa rumah serta Mushola mengalami kerusakan seperti tembok retak dan mengelupas, genteng merosot atau rusak dan kaca jendela pecah.



--
Subbag Humas Polres Situbondo
Pewarta : Wahyu, Joko, Triana

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts