Polsek Ngancar Kediri bersama Camat Ndanramil Melaksanakan jumat berkah dan dilanjutkan OR jalan ke Kelud.

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI - ,  Polsek Ngancar , Polres Kediri bersama Jajaran Muspika setempat  telah melakukan kegiatan sosial  yang Nyata pada warga masyarakatnya.

Kegiatan tersebut Dikemas dalam bentuk kegiatan Jum’at Berkah, membagikan  Ratusan Nasi bungkus Gratis kepada, Tukang Ojek ,Pedagang, dan warga sekitar yang ada di wisata Gunung Kelud,  Jum’at (11/11/2022 ).


Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Priyo Eko Hariono Saat di Konfirmasikan media ini mengatakan, " Kegiatan Jumat berkah ini merupakan salah satu  Program Bapak Kapolres Kediri.


Dalam kegiatan Jum'at berkah , kita telah   membagikan  nasi bungkus secara gratis  dan Insyaallah hari Senen depan akan  di  Lanjutkan dengan agenda Kegiatan Bhakti Sosial ( Bhaksos )  pembagian Sembako gratis kepada warga.

Dengan adanya kegiatan Jumat berkah ini di harapkan bisa  saling berbagi , apalagi akhir akhir ini bencana alam sudah sering  terjadi di beberapa tempat, di harapkan denganya adanya  program  ini bisa membantu meringankan beban masyarakat nantinya, jelas Priyo.   ( Yadi )


Pawarta.  : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts