Polsek Srengat Polresta Blitar, Laksanakan Koordinasi Dengan Dishub Kabupaten Blitar Terkait Rambu-Rambu Lalu Lintas Dan Traffic Light

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Blitar kota,- Polsek Srengat Polres Blitar Kota melakukan kegiatan koordinasi dengan Instansi terkait Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar Senin (14/11/2022).


Kapolsek Srengat M S Yusuf SH didampingi Kanit Binmas Ipda Ali dan Panit Lantas Aipda Bayu.


Kegiatan koordinasi ini berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar di Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.


Koordinasi tersebut guna untuk memberikan masukan tentang hasil pengecekan secara langsung rambu-rambu Lalu Lintas yang sudah rusak serta perbaikan rambu-rambu di Wilayah Srengat serta koordinasi terkait upaya untuk mengatur nyala lampu Taffic Light Srengat diatur nyala Hazard saat malam minggu diatas Pukul 23.00 Wib sampai dengan 03.00 Wib untuk mencegah digunakannya taffic light untuk start balapan liar.


Kompol Yusuf menambahkan pihak dinas Perhubungan juga dininta bantuannya sebanyak 3 personil untuk bersama-sama melaksanakan antisipasi kegiatan malam minggu.

"Dari hasil koordinasi, dari pihak Dinas Perhubungan merespon baik dan akan segera ditindaklanjuti," ujar Kapolsek Srengat Kompol M S Yusuf ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts