Salah Satu warga Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar telah meninggal dunia akibat terpapar Covid 19

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA,  Polsek Srengat – Salah satu warga Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar Berinisial M yang terpapar covid-19, akhirnya meninggal dunia, Jenazah almarhum. M  disemayamkan di Pemakaman Umum deaa tersebut  Selasa, (01/11/2022). 


Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,SH. mengatakan, dalam prosesi pemakaman warga di sekitar kuburan tidak menolaknya. 


“Meski tanpa penolakan namun kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, Pemakaman alma. M ini sesuai protokol kesehatan Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum Desa Selokajanh sudah ada petugas yang  menggunakan APD lengkap,” sebut Kapolsek. 


Prosesi pemakaman Pasien Covid-19 tersebut di kuburkan sesuai dengan SOP Pasien Covid-19 yang dilakukan oleh petugas Pemulasaran dengan mengunakan APD lengkap. 


Disampaikan oleh Kapolsek Srengat bahwa warga yang meninggal dunia yaitu seorang perempuan berinisial M , warga Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar ,yang bersangkutan meninggal dunia di RSUD Srengat dan sempat mendapatkan perawatan dari rumah sakit hingga akhirnya Alma. meninggal dunia, pungkas Kapolsek.  ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : YADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts