Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Bhakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hut Korps Brimob Polri Ke-77*


Pontianak,Kalbar- www.teropongtimur.co.id


Dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri ke-77 yang jatuh pada tanggal 14 November nanti, Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan bhakti sosial dibeberapa tempat ibadah yang ada diwilayah hukum Polda Kalbar. Jum’at (04/11/22).


Dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri ke-77 yang jatuh pada tanggal 14 November nanti Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial dibeberapa tempat ibadah yang ada diwilayah hukum Polda Kalbar. 


Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ditempat-tempat ibadah pada hari ini adalah berupa manajemen kebersihan atau kurve dilingkungan masing-masing tempat ibadah. 


"Adapun tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan bhakti sosial pada hari ini adalah Masjid Al-Iman dan Masjid Al-Amien yang berada di Jl. Adisucipto, Pura Giti Pati Mulawarman yang berada di Jl. Adisucipto, Vijara Maitreya Kalbar yang berada di Jl. Ahmad Yani II dan Gereja GPIB Siloam yang berada di Jl. Ahmad Yani II. 


"Kegiatan bhakti sosial manajemen kebersihan atau kurve yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ditempat-tempat ibadah pada hari ini selain dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri ke-77 juga sebagai bentuk cara yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.


Iptu Rohmat salah satu perwira pengendali dikegiatan bhakti sosial pada hari ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus tempat ibadah karena mau dengan senang hati menerima kedatangan mereka ditempat ibadah mereka. “Terimakasih saya ucapkan kepada para pengurus Masjid, Pura, Gereja dan Vihara karena telah dengan senang hati menerima kehadiran kami. 


"Kegiatan manajemen kebersihan yang kami laksanakan ditempat ibadah bapak-bapak sekalian ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang komandan satuan adakan dalam rangka menyambut Hut Korps Brimob Polri ke-77 yang jatuh pada tanggal 14 November nanti. 


"Saya harap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara personel Satbrimob Polda Kalbar dengan masyarakat” ucap Iptu Rohmat.


Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar

Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts