*Satgas Pamtas Yonif 132/BS Menerima Penghargaan Dari Danrem 172/PWY*


Jayapura - www.teropongtimur.co.id

Pos Mosso Satgas Pamtas Yonif 132/BS menerima apresiasi dari Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring, S.H.,S.E. atas prestasi yang ditorehkan oleh Pos Mosso atas penyerahan ganja dari masyarakat. Jayapura, Papua (16/11/2022).


Piagam penghargaan diserahkan Danrem 172/PWY disela-sela acara memperingati HUT Korem 172/PWY. Danrem memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prajurit yang bertugas di Pos Mosso. Piagam penghargaan diserahkan langsung kepada Danpos Mosso Letda Inf Nyoman Hendra. Beliau juga memberikan seekor kambing betina sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan anggota. 


Letkol Inf Ahmad Fauzi selaku Dansatgas Yonif 132/BS turut juga menghadiri acara tersebut, beliau bangga atas hasil kerja keras prajuritnya tersebut. 


"Terima kasih atas dedikasi yang diberikan Pos Mosso, perjalanan kita masih panjang jangan cepat berpuas hati, harapan saya pos-pos lainnya agar bisa seperti Pos Mosso, tetapi yang saya utamakan yakni kesehatan dan keamanan, apabila mendapatkan prestasi itu merupakan bonus dari dedikasi kita dalam bertugas" Ungkap Dansatgas Pamtas Yonif 132/BS.

Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts