SDN 3 Dawuhan Kabupaten Situbondo Sukses Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444




Situbondo, www.teropongtimur.co.id

Sekolah Dasar Negri (SDN) 3 Dawuhan sukses menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman sekolah, kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Selasa, (1/11/2022)


Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H dan HSN (Hari Santri Nasional) tersebut dihadiri Wakil Bupati Situbondo, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo, Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Situbondo, Kejaksaan Negeri Situbondo, Dinas Lingkungan Hidup, Polres Situbondo, Komite, tokoh masyarakat, tokoh agama, wali murid SDN 3 Dawuhan serta para tamu undangan yang lainnya.


Pantauan awak media Teropong Timur News, selain kirab Ancak, Siswa-siswi SDN 3 Dawuhan juga nampak antusias mengikuti kegiatan demi kegiatan. Bukan hanya menonton, mereka juga tampil kedepan memeriahkan peringatan maulid nabi Muhammad Saw 1444 H.



Saat Kepala Sekolah Sawiyati S.Pd, M.Pd. mengatakan dalam pidatonya "Melaksanakan peringatan Maulid Nabi besar Nabi Muhammad SAW dengan tema mencetak generasi Qur'ani sebagai pondasi terbentuknya dimensi profil lambang Pancasila."


"Visi mencetak generasi berkualitas yang berahlak dan berprestasi."


"Kami keluarga besar SDN 3 Dawuhan ini menjalin, membangun sinergitas dan kreativitas wali siswa untuk membentuk Segitiga Emas berkaitan dengan pelayanan pendidikan di SDN 3 Dawuhan."


 "Kami setiap pagi giat pagi ada kegiatan munajat kepada Allah, ahlakulkarima kepada Allah di ruang terbuka memohon kepada Allah bersama-sama Bapak Ibu Guru dan peserta didik untuk kita senantiasa mendapatkan anugerah Hidayah dari Allah SWT."



Lanjut "kepada bapak ibu wali murid yang mendukung pelayanan SDN 3 Dawuhan ini dukungan motivasinya kepada anak-anak dirumah ketika ada informasi yang kurang bagus mohon informasinya kepada semua berkaitan dengan semuanya insaallah biar jadi jawaban ini kita menerapkan transparansi."


"Untuk bantuan operasional sekolah kami sudah Pampang diluar. Yang untuk kegiatan Maulid murni dari wali siswa maka yang mengolah kami kembalikan kepada wali siswa.


"Apabila ada yang kurang dari kami, saya terutama sebagai driver SDN 3 Dawuhan yang memiliki amanah untuk menata, menyesuaikan dan melaksanakan program baru (sekolah penggerak) kelas sudah tidak ada yang ada adalah Pase A kelas 1 dan 2, Pase B kelas 3 dan 4, Pase C kelas 5 dan 6.


"Kalau misalkan kurang itu dari saya sebagai manusia biasa, apabila ada hal yang penting itu semata-mata dari Allah SWT. Tutupnya".


Pewarta : M.Fajar Romyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts