Sinergitas Polsek Ponggok Dan Koramil Ponggok Tambal Jalan Berlubang.

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA,- Anggota Polsek Ponggok dan Koramil Ponggok, Selasa (15/11/2022), menutup sejumlah lubang di jalan wilayah kecamatan Ponggok. Kegiatan itu merupakan wujud  sinergitas TNI dan Polri.

Bersama warga, mereka bahu membahu menambal jalan berlubang, di sepanjang jalan alteri yang menghubungkan antara Blitar dan Kediri yaitu Di Jalan Sidorejo Sampai dengan Ponggok.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H., mengatakan penambalan dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

“Ada beberapa jalan yang berlubang, oleh Polsek dan Koramil serta warga, sudah dilakukan penambalan menggunakan material pasir dan batu grasak dicampur dengan semen " kata Sony"

Anggota Polsek dan Koramil menggunakan alat sekop pasir dan cangkul untuk menutup lubang pada bahu jalan.

Meski hanya bersifat sementara, aksi tambal jalan ini cukup efektif mengurangi risiko kecelakaan lalu-lintas. "Meski telah ditambal, warga tetap harus hati-hati, " kata Kapolsek.

Sukarli salah satu tokoh agama wilayah Ponggok mengucapkan terimakasih atas jerih payang anggota Polsek dan Koramil Ponggok yang melaksanakan kegiatan penutupan jalan berlubang di sekitar tempat tinggalnya ini menunjukkan bahwa TNI Polri selalu Solid hadir memberikan bantuan pelayanannya yang bermanfaat kepada warga masyarakat, yang mana jalan berlubang tersebut sementara bisa tertutup sehingga meminimalisir kecelakaan.

  ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts