Tertibkan Adminitrasi Perangkat Desa Sanur Kauh Laksanakan Sidak Warga Pendatang

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR - Dalam upaya menjaga stabilitas kenyamanan dan keamanan serta mewujudkan masyarakat yang tertib administrasi kependudukan, Babinsa Koramil 1611-02/Densel  Pelda Alfonsius Seran bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa melaksanakan sidak penduduk pendatang bertempat di Desa Sanur Kauh Kec. Densel Kota Denpasar. Senin (28/11/22).

Pelda Alfonsius seran menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk melaksanakan penertiban dan pendataan administrasi penduduk pendatang terutama tempat kos wilayah Desa Sanur Kauh dengan tujuan guna meningkatkan pengendalian keamanan dan pendataan administrasi penduduk non permanen  yang ada diwilayah Desa Sanur kauh dengan kegiatan pendataan ini masyarakat dapat terlayani administrasi kependudukan sesuai aturan yang ada dan melalui kegiatan ini juga dapat menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban diwilayah Desa Sanur Kauh,ucap Babinsa.

Dalam pelaksanaan sidak dilakukan secara humanis agar masyarakat merasa diayomi, dan dari hasil pelaksanaan sidak, warga pendatang yang diperiksa semua lengkap administrasi  dan masih  berlaku serta selama pelaksanaan sidak  tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh warga pendatang yang ada diwilayah Desa Sanur Kauh, tutur Pelda Alfon

Turut serta dalam pelaksanaan kegiatan sidak Perbekel Sanur Kauh, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staf Desa Sanur Kauh, Para kepala dusun, Linmas Desa Sanur Kauh.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts