Untuk Meningkatkan Keamanan Babinsa Turut Serta Dalam Musyawarah Di Dusun


Bali, www.teropongtimur.co.id

DENPASAR - Dalam rangka pengkajian keadaan desa dan penggalian gagasan desa guna penyusunan RPJM desa tahun 2022 s/d 2028 Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Peltu Made Arka menghadiri musyawarah dusun yang diikuti sekitar 80 orang bertempat di Br. Punduh Kulit Desa Peguyangan Kaja  Kec.Denut, Kota Denpasar. Minggu (06/11/22).

Dalam pelaksanaan musyawarah dusun sebagai moderator Kelian Dinas,an.  I Nyoman Sudiana.

Peltu Made Arka mengatakan kegiatan musyawarah dusun ini dilaksanakan untuk mengidentifikasi potensi dan permasalahan di lingkungan dusun yang mencakup bidang sosial budaya, ekonomi dan sarana prasrana fisik lingkungan serta mencarikan solusi untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di lingkungan banjar,ucap Babinsa.

Lanjut Babinsa, ini merupakan kegiatan mendasar yang harus dilakukan para Babinsa, selain untuk memelihara kondusifitas perkembangan situasi  diwilayah juga sebagai sarana Babinsa untuk merekatkan hubungan tali silarurahmi TNI dengan masyarakat,” tuturnya

Turut hadir dalam pelaksanaan musyawarah dusun Perbekel Desa Peguyangan Kaja, IMade Parmita, Ketua Tim Penyusun RPJM Desa Peguyangan Kaja I Wayan Sudarna, Babinsa Desa Peguyangan Kaja, Kelian Adat Br.Punduh Kulit Desa Peguyangan Kaja masyarakat Br. Punduh kulit.

Pewarta  : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts