Usai Melaksanakan Pos Pagi, Anggota Unit Lantas Polsek Srengat Polres Blitar Kota , Menemui Sopir Truk, Guna membantu menggantikan ban Truk nya yang Bocor

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA, - Polsek Srengat - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Srengat Polres Blitar Kota membantu pengendara untuk menggantikan ban yang mengalami kebocoran pada kendaraanya. 


"Penggantian ban serep milik pengendara itu dilakukan oleh Aipda Sugeng Hariyono,SH." kata Kapolsek Srengat Kompol H. M.S. Yusuf,SH. Sabtu, 05/11/2022. 


Dikatakannya, awalnya anggota usai melaksanakan kegiatan commander wish pengaturan lalu lintas jalan raya pada Jumat pagi. 


Pada saat petugas usai melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, menemukan sebuah truk mengalami kebocoran ban pada posisi bagian belakang sebelah kiri. 


"Anggota membantu dan menggatikan ban yang bocor dengan ban serep menggunakan peralatan yang selalu di bawa supir," jelas Yusuf. 


Potret sosok polisi yang memiliki jiwa kemanusiaan itupun mendapat apresiasi dari supir truk yang dapat kembali melanjutkan perjalanannya setelah dibantu petugas. 

"Sikap dan perbuatan Aipda Sugeng ini patut menjadi contoh bagi kami semua untuk saling membantu warga yang sedang berkesusahan," tuturnya.   ( YADI )


Sumber. : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts