Wauu, Di SD 05 (UGI) Anak SD Wajib Makan Telor dan Minum Susu.



Tulang Bawang, www.tropongtimur.co.id -- 


Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung, mewajibkan anak-anak sekolah dasar (SD) mengonsumsi telor dan susu. Kebijakan tersebut diberlakukan satu pekan sekali di masing-masing sekolah. 



Paridasari, S,pd Kepsek SD 05 (UGI) Ujung Gunung Ilir Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, mengatakan tujuan diterapkannya kebijakan tersebut tak lain untuk meningkatkan gizi anak-anak. 

"Lanjut, Jadi pelajar usia SD Kususnya SD 05 (UGI) Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, gizinya harus tercukupi. Salah satunya, dengan rutin mengonsumsi telur dan susu. Dalam sepekannya, ada sehari mereka makan telor rebus dan minum susu di sekolah," Ungkap dan Penyampaian Kepsek Paridasari S,Pd kepada Awak media Beni Setiawan Jurnalis TUBA//, Kamis  (24/11/2022). 


Makan telor dan minum susu ini, berlaku untuk semua pelajar SD baik di perkotaan maupun pedesaan yang ada di wilayah kabupaten Tulang Bawang, Sembari Tersenyum Kepsek nya Menyampaikan nya.


Ia mengatakan program ini Memang Sudah Di Tetapkan Oleh Bupati Tulang Bawang, Dalam Mewujutkan, 25 Program BMW. Dan juga Untuk Siswa/Siswi Yang Belajar Agar Tambah Semangat dan berpokus mengikuti mata pelajaran di sekolah Ungkapnya.

Kemudian salah satu wali murit yang ngan di sebutkan nama nya menyatakan, berterimakasih kepada Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti, karna sudah sangat peduli dan memperhatikan anak" Didik mereka yang sudah bersekolah di sd 05 (UGI) Sudah dapat bantuan berupa susu dan telur pungkas "nya. (Santoni/Beny)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts