Wujudkan sinergitas TNI – POLRI , membantu Yayasan Pedulikasih PMI Kabupaten Blitar Karya Bakti Bedah Rumah*


Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA, Polres Kota Blitar, - Polsek sanankulon – Polsek blitar Kota melalui Polsek sanankulon  memberikan perhatian serta kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti pada kegiatan bhakti sosial bedah rumah di desa kalipucung Kecamatan sanankulon Kabupaten Malang pada Jumat (25/11/2022).

Kegiatan bedah rumah milik bapak Rusdianto ini dilakukan bersama-sama Polsek sanankulon, Koramil 0808/04 sanankulon, Anggota Yayasan Laskar Peduli kasih Kabupaten Blitar, , serta Perangkat Desa Kalipucung dan warga setempat.


Kapolsek sanankulon Menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat  “Kita sama-sama bergandeng tangan, TNI, Polri dan elemen masyarakat lainnya untuk meringankan beban dari saudara kita”, Pungkas AKP Budi Agus Sentosa SH.


Lebih lanjut, Kapolsek sanankulon juga  mengungkapkan bahwa jalinan sinergitas TNI Polri dapat dilakukan melalui berbagai hal, salah satunya lewat kegiatan bedah rumah. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi penerima bantuan.


"Semoga apa yang dilakukan itu dapat mendatangkan berkah dan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu" ungkapnya


Kegiatan karya bakti bedah rumah yang dilaksanakan bersama-sama oleh Koramil  0808/04 sanankulon, Babinsa, Babinkamtibmas dan Warga Masyarakat desa kalipucung, yang berlangsung saat ini merupakan langkah dalam membantu memberikan motifasi dukungan semangat bergotong royong kepada warga masyarakat. Bhabinkamtibmas kalipucung Aipda winarto mengatakan, "Rumah yang dilakukan pembongkaran / bedah rumah dan dibangun kembali agar layak huni yaitu milik Bapak Rusdianto di Desa kalipucung Kecamatan sanankulon Rt 02 Rw 03 Kec sanankulon kab. Blitar.

Sementara itu, rasa terimakasih diucapkan oleh  Bapak Rusdianto atas kepeduliannya untuk membangunkan rumahnya yang layak huni, “Saya ucapkan syukur alhamdulillah, dan terimakasih banyak kepada bapak dan ibu yang membantu kesulitan saya. Semoga rezeki yang saya terima menjadikan berkar,” Semoga dengan adanya kegiatan ini TNI dengan Juga Polri semakin solid”.  (YADI. )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts