Acara Rapat Pemantapan Kegiatan Pengamanan Lalu Litas Denpasar Festifal Tahun 2022.

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR – Dandim 1611/Badung yang diwakili Paurterbung Kodim1611/Badung. Letda Inf I Nyoman Suartana menghadiri acara rapat pemantapan kegiatan Pengamanan Lalu Litas  Denpasar Festifal tahun 2022. yang dipimpin oleh Sekdis Dinas Perhubungan Bapak I Ketut Darsana dan diikuti sekitar 43 orang.bertempat di Ruang Rapat  Dinas Perhubungan Padang Sambian Kaja Kec. Denpasar Barat Kota Denpasar. Kamis (01/12/22).

Pada kesempatan itu Paparan dari DIVA pada intinya menyampaikan secara tematis, Denpasar Festival 2022 mengetengah kan tema Cahaya Keindahan yang merepresentasi festival sebagai fajar kebangkitan bagi warga Kota Denpasar terutama melalui inovasi dan kreativitas budaya yang lahir dan menggeliat di ruang- ruang publik akar rumput semacam banjar. 

Estetika yang dipendarkan menyinari jalan terang bagi peradaban, terutama sebagai medium mengungkap sucinya pikiran (siwam), kebenaran perfaku (satyam), dan adi warna rasa (sundaram).

Rencana Kegiatan Denpasar festipal yakni tanggal 5 Desember 2022:  (Penyebaran surat ke masyarakat sekitar gajah mada dan penyebaran informasi dimedia.), tanggal 15 Desember 2022: (Pemasangan tenda UMKM.), tanggal 17 Desember 2022: (Pemasangan tenda UMKM di jalanan), tanggal 18 Desember 2022: (Pendirian panggung dan perlengkapan), tanggal 20 Desember 2022: (Loading barang UMKM dan Gladi), tanggal 21-25 Desember  2022 (Pelaksanaa Denfest), tanggal 26 Desember 2022 (Pembongkaran di jalan). Dan tanggal 29 Desember 2022: (Pembongka ran menyeluruh)

Ragam kegiatan yang akan diselenggarakan yaitu: Inagurasi pembukaan, - Pementasan seni dan Budaya, Pagelaran music, Film, Fashion Show, Creative Talkshow dan Stand UMKM.

Penyampaian dari Sekdis Perhubungan yaitu untuk jumlah Personel yang dibutuhkan perhari atau 2 ship Polri 24 Personil, TNI 8 Personil, Dishub Kota Denpasar 50 Personil, Satpol PP Kota Denpasar 20 Personil, Dinas Kesehatan Kota Denpasar 8 Personil, BPBD Kota Denpasar 18 Personil, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar 8 Personil, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar 16 Personil, Perumda Bhukti Praja Sewakadarma 8 Personil dan Pecalang Kota Denpasar 40 Personil.

Persiapan tempat parkir yang akan digunakan depan Pura Jagatnata dan Musium Bali, Jalan Kresna samping Bank BPD Bali, Jln. Arjuna samping Bank BNI, belakang Kantor Walikota dan Jln sumatra samping Bank BRI.

Turut hadir dalam kegiatan rapat Dandim 1611/Badung diwakili Paurterbung Kodim1611/Badung, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Kota Denpasar, Perwakilan Kapolsek Denpasar Barat, Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman Pertanahan Kota Denpasar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar, Kasat Pol PP Kota Denpasar diwakili, Kalak BPBD Kota Denpasar diwakili, Direktur Utama Perumda Bhukti Praja Sewakadarma, DEVA Communication dan undangan yang hadir.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts