Anggota Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Sambil Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19.

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA, Menurut  sumber informasi dari beberapa media cetak maupun media sosial, ada beberapa di daerah di wilayah Indonesia tentang kenaikan penyebaran Covid-19, namun masih dapat di kendalikan, untuk itu anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli sambil memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19. Kamis 1 Desember 2022.

Kali ini petugas patroli melaksanakan patroli di area ATM Bank BRI unit Udanawu dan telah menemui beberapa orang yang berkunjung di ATM dan tidak memakai masker, langsung saja petugas menghampiri dan memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat, selain itu petugas memberikan himbauan agar tetap memakai masker saat pergi ke tempat umum serta menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Tujuan patroli tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi tindak kejahatan, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota intensifkan patroli Obvit. Seperti halnya anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar kota Aipda Roni Agus Sulistyo beserta anggota Bripka Bambang melaksanakan patroli di Obyek Vital Bank BRI dan obyek vital lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Saat berpatroli Aipda Roni Agus memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjauhi kerumunan. Hal itu harus dilaksanakan agar tidak terjadi penularan ataupun tertularnya virus Corona atau Covid-19. Mengingat sampai saat ini perkembangan penyebaran virus Covid-19 masih ada, untuk itu perlunya kesadaran dan kerjasama dalam menanggulanginya demi keselamatan kita bersama.

Selain itu petugas patroli juga melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar warga masyarakat terbiasa saat beraktivitas diluar rumah selalu memakai masker dan mematuhi Protokol kesehatan lainnya.

Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Roni Agus Sulistyo tidak lupa mengecek ruang mesin ATM serta seputaran lingkungan perbankan guna memastikan situasi aman kondusif

”Selain Patroli di perbankan tidak lupa melaksanakan dialogis kepada satpam BANK BRI, menyampaikan dan menitipkan pesan kamtibmas kepada satpam perbankan agar selalu mengecek keadaan sekitar perbankan sekaligus nyalakan CCTV guna membantu pengawasan,” ujar Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Roni Agus Sulistyo.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto S.Sos., membenarkan bahwa memang Ka SPKT beserta Anggota rutin melaksanakan Patroli perbankan untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan imbauan kamtibmas baik terhadap satpam perbankan maupun nasabah agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.” Dan tidak kalah pentingnya petugas saat berpatroli juga melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat sambil berikan himbaun pencegahan Covid-19. "Pungkasnya". ( YADI )


Sumber.  : Humas

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts