Berikan Rasa Aman , Polmas Polsek Srengat Dampingi Pencairan PIP

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA, Polmas Polsek Srengat Bripka Noppiyanto melaksanakan pengamanan penyaluran dana Program Indonesia Pintar (PIP) bertempat di Desa Kendalrejo Kecamatan Srengat kabupaten Blitar. Minggu, (04/12/2022). 

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kehadirannya di lokasi juga bertujuan untuk memastikan seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. 

Selanjutnya, Komisi X DPR RI Guruh Sukarno Putra memberikan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Jalur Aspirasi melalui Faksi PDI Perjuangan Kabupaten Blitar untuk siswa dan siswi di Kabupaten Blitar. 

Penyaluran beasiswa PIP tersebut di laksanakan di kediaman Supriadi Sekjen DPC PDI Perjuangan di Desa Kendalrejo Kecamatan Srengat. 

Supriadi menyampaikan beasiswa ini adalah beasiswa di luar usulan sekolah/dinas (reguler) yang mengacu pada Data Pokok Pendidikan (Dapodik) siswa. 

Supriadi  berharap kepada semua siswa-siswi yang mendapat bantuan beasiswa PIP tersebut untuk dapat digunakan untuk keperluan pendidikan serta dapat meringankan beban orang tua dalam pendidikan anaknya.  ( YADI )


Sumber.  : Humas

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts