Berikan Rasa Aman, Polsek Kepanjenkidul Gelar Pengamanan Gereja

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA,   Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota gelar Patroli dan Pengamanan di sejumlah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Kepanjenkidul, Minggu (4/12/2022).


Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung Kspk Aiptu Supriyanto beserta 2 personel Polsek Kepanjenkidul.

Pada kegiatan tersebut petugas menyambangi sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah yakni Gereja GKA Shallom Aula Damai Jalan Mastrip 48 Kepanjenkidul Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si melalui Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri SH mengatakan kegiatan patroli tersebut dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menajalankan ibadah.

"Sebagai bentuk negara hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Gereja," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan pada kesempatan itu petugas juga mengimbau kepada Jemaah untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian baru.

"Kita juga imbau jemaah untuk tetap mentaati prokes dan mengimbau jamaah untuk melaksanakan vaksin yang belum vaksin, "pungkasnya. ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta -

                    Blitar.

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts