Bupati Winarti Lantik 49 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.


Tulang Bawang, www.tropongtimur.co.id -


Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH Melantik 49 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Rapat Utama (RRU) Lantai 2 Setdakab Tulang Bawang Jumat (2/12)

Bupati Tulang Bawang winarti didampingi oleh Sekda Tuba Ir Anthoni MM dan Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Dalam kesempatan ini 49 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilantik dengan rincian 22 Pejabat eselon 3 dan 27 pejabat eselon 4 di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Dalam arahannya Bupati Mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang dilantik dan segera beradaptasi dengan tempat kerja yang baru serta terus melakukan inovasi positif yang berguna bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

“Syukuri apa yang didapat pada hari ini karena jika kita senantiasa bersyukur maka Nikmat hidup kita akan semakin ditambah oleh Allah SWT” Ujar Bupati Winarti

Lanjut Bupati Winarti” Bekerjalah dengan Profesional dan sepenuh hati, jalani dengan sukacita dan terus berinovasi. Biasakan bekerja dengan indikator dan target jadi kita akan mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang telah kita lakukan.

“Semoga hari ini menjadi berkah bagimu dan keluargamu dan semoga segala perjuangan serta gotong royong dari kalian semua mampu membawa  perubahan yang lebih baik untuk Kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai ini” Bupati Winarti menjelaskan. (Santoni)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts