Hari AIDS Sedunia Peran Aktif Babinsa Dan Relawan Turut Serta Bagikan Bunga Di setiap Jalan

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR - Peringatan Hari AIDS sedunia Babinsa Koramil 1611-07/Denbar Serda Bambang Purwito bersama Bhabinkamtibmas turut serta membagikan bunga yang di selenggarakan oleh Kader Desa Peduli Aids dan Narkoba ( KDPAN ) dipimpin Perbekel Desa Dauh Puri Klod Bapak  I Nengah Suartha bertempat di sepanjang Jl. Diponegoro Desa Dauh Puri Klod Kec. Denbar Kota Denpasar. Kamis (01/12/22).

Serda Bambang Purwito mengatakan pemberian bunga kepada para pengendara memiliki makna sebagai bentuk kepedulian terhadap kasus HIV/AIDS dan mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung program-program yang bertujuan untuk mengurangi penyebarannya, ucap Babinsa.

“Kegiatan ini tujuannya tentu untuk membangun kesadaran masyarakat, mengajak mereka untuk terlibat langsung dalam penaggulangan HIV/AIDS,” jelas Serda Bambang.

Lanjut Babinsa, seperti diketahui, AIDS adalah kondisi atau sindrom disebabkan oleh virus Human Immunodeficiency Virus (HIV). Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Seseorang yang terkena HIV, belum tentu berada pada kondisi AIDS. Namun jika sudah berada dalam kondisi AIDS berarti telah terjadi kerusakan serius pada sistem kekebalan tubuh, tambahnya.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts