Kapolres Blitar bersama Forkopimda Turun Langsung Cek Kegiatan Vaksinasi

Blitar.www.teropongtimur.co.id


Blitar - Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. bersama dengan Forkopimda Blitar meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di wilayah Hukum Polres Blitar Polda Jawa Timur tepatnya di Balai Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Selasa 6 Desember 2022.

Saat melakukan peninjauan, Kapolres Blitar bersama Forkopimda Kabupaten Blitar tampak memberikan semangat kepada peserta vaksinasi.

Adapun lokasi yang di pantau oleh Rombongan Forkopimda yaitu di Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan serta sasaran vaksin massal yakni 1000 dosis.

Kapolres Blitar menyampaikan bahwa Vaksinasi ini di gelar untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di semua wilayah khususnya masyarakat Kabupaten Blitar.

“Bagi Masyarakat  yang akan divaksin jangan takut untuk di suntik, karena vaksin ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam membentuk imun agar kita semua terhindar dari Covid-19  dengan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona serta tujuan vaksin Booster yang disebut juga vaksin dosis ketiga diberikan sebagai upaya untuk memutuskan rantai penularan COVID-19 Imbuhnya. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polres -

                    Blitar .

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts