Kapolres membagikan 1000 Al Qur'an kepada masjid dan mushola


Bondowoso: www.teropongtimur.co.id

Polres Bondowoso yang merupakan bagian dari jajaran Polda Jawa Timur melalui Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S. I. K dalam program bagi bagi 1000 Al Qur'an ke beberapa Masjid, Mushola dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bondowoso.


Dalam program bagi bagi 1000 Al Qur'an polres Bondowoso secara serentak baik dari Polres  maupun dari polsek jajaran wilayah hukum Polres Bondowoso membagikan kepada masjid, mushola, pondok pesantren, tokoh agama, guru ngaji. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Bondowoso kepada masyarakat di bidang keagamaan ," ungkapnya, Kamis (1/12/2022).


Lanjutnya, pihaknya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan hubungan Silahturahmi yang baik bersama tokoh Agama dan Masyarakat melalui kebersamaan.

Kapolres berharap, dengan pembagian Al-Qur'an tersebut dapat menumbuhkan generasi-generasi muda yang cinta Al-Qur'an, Guru, Pembaca dan Penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Bondowoso.


Diharapkan dengan bagi bagi 1000 Al Qur'an ini di harapkan tidak adanya kekurangan Al Qur'an di tiap tiap masjid, mushola dan pondok pesantren dalam proses belajar mengajar Al Qur'an, " Ungkap Kapolres. 

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts