Peduli Kesehatan, Anggota Kodim 0808/Blitar Himbau Warga Masyarakat Tentang Protkes di Tempat Keramaian

Blitar.www.teropongtimur.co.id


Blitar - Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar selalu bersinergi untuk menghimbau kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19, Selasa malam (6/12/2022). 

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya untuk memutus mata rantai dan mencegah terhadap penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kab. Blitar.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Darkasi saat dikonfirmasi menegaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat tempat keramaian, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Dengan harapan nantinya bisa terhindar dari pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

Kegiatan ini terus digelar secara terus menerus bersama sama dinas terkait lainnya, yang ada di wilayah Kab. Blitar. Tujuannya supaya warga masyarakat semakin memahami dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, tuturnya.

Kapten Inf Darkasi menambahkan, bahwa kegiatan ini bersifat mobile, menyasar ke tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kab.Blitar, dengan tidak lupa selalu menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya pada kegiatan sehari hari.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Kab.Blitar dan kita harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada, tegasnya. ( YADI. ).

Sumber   : Dim0808 Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts