PERMOHONAN MAAF IBU HARIYAH ATAS VIDEO VIRALNYA KEPADA KEPALA DESA PRAGAAN LAOK IMAM MAHDI.


Sumenep, www.teropongtimur.co.id

Dengan video viralnya di medsos ibu2 curhat kepada presiden jokowi di karenakan tidak mendapatkan bantuan sosial (Bansos) pada minggu pagi, 4/11/2022 


"Adapun ibu ibu yang curhat kepada Bapak Jokowi yaitu mempunyai nama asli HARIYAH warga desa pragaan laok dusun maronggih daya kecamatan pragaan kabupten sumenep Madura, jawa timur.


Akhirnya IBU HARIYAH meminta maaf kepada kepala desa pragaan laok Imam mahdi,serta minta maaf kepada salah satu perangkat desa, selaku kepala dusun (Kadus) Sa'ir dusun maronggi daya desa pragaan laok kecamatan pragaan,kabupaten Sumenep.


"Minta maaf dengan logat madura Begini isi videonya:


Dha' ka pak klebun pragaan laok otabeh pak Sa'ir nyo"on maaf,sambil nangis meminta maaf " saya benar benar gak tahu kalau akhirnya akan jadi seperti ini,itu saya tidak sengaja,kata bu HARIYAH. 

Pada saat itu,Juma'i ketua Tim media Teropong timur turun lapangan mencoba klarifikasi dan menemui kepala desa pragaan laok di kantornya,pukul 10.30 wib. akhirnya kami konfirmasi terkait adanya video ibu ibu viral yang berdurasi 0.8 detik tersebut,kami mencoba menanyakan kronologis kejadian tersebut pada senin, 5/11/2022.


Menurut keterangan kepala desa pragaan laok Imam Mahdi,saat di temui di ruang kerjanya di dampingi kepala kadus Sa"ir,ia menyatakan, bahwa saya sebagai kepala desa tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga saya sesuai aturan pemerintah,dan sesuai daftar penerima bansos kenapa tidak mau di kasih mas,kalau memang betul betul ada di daftar penerima bansos, paparnya" 


" kemudian setelah saya tegur ibu Hariyah warga dusun maronggi daya dia mengatakan kepada saya bahwa isi dalam video tersebut adalah hanya guyon saja,gak tahunya viral, mohon maaf pak kades saya tidak tahu dampak dan negatifnya, ungkapnya,"


Kami atas nama pemerintah desa pragaan laok mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada rekan rekan media Teropong timur,atas segala masukan dan sarannya sebagai bentuk sosial control pemerintah, sehingga ke depan lebih baik ungkapnya".


Pewarta: Endang/ tim.

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts