Polres Blitar Kota Gencarkan Vaksin Covid-19 dengan Menggelar Gebyar Vaksin Covid-19


Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA, - Polres Blitar Kota Polda Jatim gelar kegiatan Gebyar Vaksin Covid-19 bertempat di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Selasa (6/12/2022).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si melalui Kasi Humas Iptu Achmad Rochan mengatakan bahwa Polres Blitar Kota menyediakan 500 dosis vaksin covid-19 khususnya kepada lansia.

"Setelah Kemarin kegiatan zoom meeting, kami mendapatkan penekanan dari Kapolri menindaklanjuti instruksi Presiden terkait penggalakkan kembali vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan.


Iptu Rochan menyampaikan Polres Blitar Kota kemudian menggelar Gebyar Vaksin Covid-19


Dijelaskan lebih lanjut oleh Iptu Rochan bahwa Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar mencegah terjadinya perkembangan Virus Corona yang berkembang di masyarakat, Mengajak masyarakat untuk Vaksin tahap 1, 2 dan 3 sesuai anjuran dari Negara Republik Indonesia.


Sasaran utama kegiatan itu, yakni, pelaksanaan vaksin booster atau vaksin dosis tiga kepada para lansia.


Namun, bagi warga di luar lansia yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 juga tetap dilayani.


"Sasaran utamanya vaksin booster untuk warga usia di atas 60 tahun. Tapi, warga lain yang ingin vaksin dosis pertama, kedua, dan booster tetap dilayani," ujarnya.


Dikatakannya, dalam kegiatan itu, Polres Blitar Kota menyediakan 500 dosis vaksin Covid-19. Hingga siang, sudah ada sebanyak 103 warga yang mengikuti vaksin Covid-19.


"Rata-rata warga mengikuti vaksin dosis tiga atau booster," ujarnya.


Menurutnya, setiap hari, Polres Blitar Kota tetap melayani vaksinasi Covid-19 di Klinik Polres Blitar Kota mulai pagi jam 08.00 Wib sampai dengan jam 12.00 Wib.


Kali ini, warga yang datang mengikuti vaksin Covid-19 di klinik Mapolred Blitar Kota tidak seramai dulu ketika awal-awal pelaksanaan vaksinasi.

"Kami juga mengimbau warga yang belum vaksin Covid-19 bisa segera datang ke klinik untuk mendapatkan vaksin," pungkasnya. ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta -

                    Blitar .

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts