Polsek Wlingi patroli wilayah rawan bencana

Blitar.www.teropongtimur.co.id


BLITAR - , Curah hujan di wilayah Wlingi terpantau tinggi menimbulkan sejumlah kerawanan berupa bencana alam baik banjir, pohon tumbang maupun tanah longsor, menyikapi hal tersebut, Polsek Wlingi Polres Blitar mengintensifkan patroli di daerah rawan bencana alam di wilayahnya.


Seperti patroli yang dilakukan pagi ini, Senin (05/12) personil patroli Polsek Wlingi dibawah kendali Panit Shabara Bripka Khoirul melaksanakan patroli di daerah rawan longsor di Lingkungan sendung Kelurahan Wlingi Kecamatan Wlingi.


Dalam patrolinya Panit Shabara melakukan pemetaan sekaligus pendataan tempat-tempat yang di anggap rawan terjadi bencana disaat musim hujan, berupa tanah longsor, pohon tumbang dan banjir.


Kapolsek Wlingi kompol Tamim anwar, S.Ag, M.H mengatakan, "disaat musim penghujan seperti saat ini kita harus memiliki data tempat-tempat yang yang di anggap rawan bencana sebagai bahan kordinasi dengan instasi terkait seperti BPBD dan pemerintah setempat dalam upaya antipasi bencana" ,Kata Kapolsek.  ( YADI / Hms )


Sumber.  : Humas Polres -

                   Blitar .

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts