AKBP Wimboko, SIK Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polres Bondowoso


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Setelah melaksanakan giat Upacara Kenaikan pangkat Reguler Anggota Polri Polres Bondowoso Periode 1 Januari 2023 sebanyak 38 Personil, selanjutnya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK juga memimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polres Bondowoso Semester II Tahun 2022 sebanyak 7 orang. 


Dalam Upacara pelepasan Purna Bhakti Anggota Polres Bondowoso ada 7 orang dan dilaksanakan di halaman Mapolres Bondowoso, Selasa 03/01 2023, dari 7 anggota yang memasuki masa Purna Bhakti diantaranya: 


1. KOMPOL SAPTO WIYONO, S.Sos.

2. AKP SUKARSIH, S.H.

3. IPTU EKIS SULISTIO EDI, S.H.

4. IPTU SUGITO

5. IPTU AKHMAT SURYANTO

6. IPDA MOCHAMAD ZUHDI

7. PENDA TITIN KUSTIYANI

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelapasan wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian, selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap aggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.


“Pada Kesempatan ini, kita mengantarkan rekan-rekan kita yang telah memasuki purna tugas, atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia saya mengucakan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui Institusi Polri, "amanat Kapolres Bondowoso. 

“Segala yang telah anda torehkan tidak ada yang sia-sia dan dapat dijadikan teladan bagi personil yang lain, " tambah Kapolres. 


“Untuk personil yang sudah memasuki purna bhakti yang nantinya akan memiliki visi dan Misi Integritas dan loyalitas dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat sebagai semboyan adalah sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan senantiasa patuh dan setia serta pada Tribrata dan Catur Prasetya, "ungkap Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso. 


AKBP Wimboko, SIK juga menambahkan, Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk di dalamnya sumbangsih dan dharma bhakti Purnawirawan Polri, untuk itu kami akan selalu terbuka menerima kritik, saran dan masukan guna perbaikan Polri kedepan.


"Kepada seluruh anggota Polres Bondowoso, saya berpesan jangan sekali-kali melupakan Purnawirawan Polri, karena tanpa pengabdian beliau, kita tidak akan bisa menjadi seperti ini dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan generasi-genarasi untuk menjadikan kita lebih baik lagi, "pesan AKBP Wimboko, SIK. 

"Mengakhiri amanat ini, akhirnya secara pribadi maupun selaku pimpinan Polri di Polres Bondowoso saya ucapkan selamat kembali ke masyarakat dan terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta dharma bhaktinya selama ini terhadap Polri, semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi segala perbuatan yang kita lakukan, "pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. 


(Humas)

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts